• Follow Us On : 
Shalat Jumat Diwilayah Binaan, Ini Yang Dilakukan Babinsa Serma Zulkarnain 

Shalat Jumat Diwilayah Binaan, Ini Yang Dilakukan Babinsa Serma Zulkarnain 

Jumat, 10 September 2021 - 12:54:22 WIB
Dibaca: 781 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit TNI, khusunya Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Babinsa Serma Zulkarnain  melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bertempat di Masjid Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo  , Jumat 10/09/2021.

Selain melaksanakan kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jumat, Babinsa Desa juga memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana melaksanakan himbauan mendukung Program pemerintah Terkait Vaksinasi, khususnya bagi Lansia yang umur 60 tahun agar segera melaksanakan Vaksinasi .

” Penegakan Prokes Covid-19 di tingkat RT dan dusun rutin di lakukan agar masyarakat sadar akan Pentingnya penggunaan masker dalam beraktivitas setiap hari, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Babinsa Serma Zulkarnain pada kesempatan ini juga menambah, ” Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan TNI dengan masyarakat terutama warga kampung binaan, salah satunya dapat diwujudkan melalui sholat berjamaah ke masjid – masjid wilayah binaan

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER